Apa itu gambir serawak berikut informasi lengkapnya

Apa itu gambir serawak berikut informasi lengkapnya - Bila anda sering bepergian ke daerah negara tetangga khususnya Malaysia ataupun ke kalimantan,pasti pernah mendengar tentang Gambir Serawak yang acapkali disebut juga dengan pengucapan Gambir Sarawak oleh beberapa penduduk setempat.Bukan satu hal baru lagi pastinya,apalagi beberapa teman pekerja yang sering pulang dari daerah sana sering membawa oleh-oleh berupa bingkisan kecil yang nantinya bisa digunakan sebagai penunjang acara pelepas rindu dengan istri tercinta atau kekasih di rumah,setelah sekian lama ditinggal mencari nafkah di negeri seberang.
Gambir Serawak

Kesempatan berbahagia ini akan di isi dengan informasi Gambir Serawak secara detail yang akan membuka cakrawala wawasan kita.Tumbuhan Gambir Serawak dalam istilah latin dinamakan Uncaria Gambir yang biasa terdapat di wilayah tropis khususnya di daerah Sarawak Malaysia dan beberapa tempat lainnya yang tersebar secara acak dan memiliki ke istimewaan bagi penduduk secara turun-temurun.Suku Dayak yang terkenal dengan berbagai kesaktiannya juga menggunakan manfaat herbal alami ini sebagai berbagai keperluan terutama dalam urusan rumah tangga.

Gambir serawak asli dalam bentuk keping maupun yang sudah diolah berupa cair tentu saja 100% aman dan tidak memiliki efek samping sebatas penggunaan pada bagian luar tubuh saja serta dalam takaran yang pas sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.Anda tida perlu risau karena yang diambil dari manfaat tumbuhan ini adalah sari getahnya yang memiliki berbagai manfaat yang sangat manjur (baca : Khasiat dan Kegunaan Gambir Serawak).

Apakah tidak ada yang menanam tumbuhan ini di wilayah jawa dan sekitarnya? Pertanyaan tersebut beberapa kali muncul juga dalam benak saya, namun setelah mendengar secara langsung dari penuturan beberapa teman yang memang sudah berkali-kali bepergian (bekerja) di Malaysia (tempat asal gambir serawak),akirnya saya tahu bahwa tumbuhan ini didapat dari hutan-hutan dan sampai saat ini masih belum ada yang mencoba membiakkannya.

Penulis secara pribadi juga menggunakan keampuhan Gambir serawak ini sejak januari 2014 yang lalu dan masih berlanjut hingga kini tanpa efek samping apapun ataupun merasa kecanduan/ketergantungan.Bahkan boleh dibilang bisa dipakai sebagai terapi yang sangat manjur karena kini sensitifitas si otong sudah tidak lagi bikin sekali tusuk langsung nyembur.

Dengan kata lain,sebelum menggunakan ini,penulis merasa terlalu cepat keluar dan pastinya sangat mengganggu keharmonisan hubungan suami istri yang sudah menjadi kebutuhan dan kewajiban.Tak jarang istri menunjukkan raut wajah kecewa dan terlepas kalimat yang pastinya sangat tidak enak didengar para suami. (baca : cara pakai gambir serawak), namun setelah memakai gambir serawak,efeknya secara langsung terasa dan tidak tanggung-tanggung, istri yang sudah memendam sekian lama seolah meledak seperti gunung berapi hingga dalam sekali tempur bisa terpuaskan sampai 3-4 kali dan terjungkal lemas tak berdaya.

Gambir Serawak

Anda pun bisa menjadi suami dan pasangan yang benar-benar bisa memberi kebahagian lahir dan batin kepada istri dan pasangan.Penulis merasa ingin ikut membantu memberi solusi bagi anda agar tidak merasa bingung lagi untuk mendapatkan Gambir serawak ini. (Baca : Cara pemesanan dan pembelian gambir serawak)
Previous
Next Post »
0 Komentar