Efek Memakai Bra saat Tidur Buat Wanita

Efek Memakai Bra saat Tidur Buat Wanita - Wanita biasanya memiliki banyak ritual khusus yang dilakukan sebelum tidur di malam hari. Beberapa kegiatan itu di antaranya, mencuci muka, menggunakan pelembab, hingga krim malam. Itu dilakukan demi menjaga kecantikan dan kesehatan kulit maupun tubuh. Namun, satu hal yang masih menjadi kebingungan, adalah menggunakan bra saat tidur. 

Banyak yang berpendapat, menggunakan bra saat tidur bagus untuk membentuk payudara dan mencegah pengenduran. Namun, yang lain mengatakan, bahwa menggunakan bra bisa menyebabkan beberapa ketidaknyamanan yang bisa membahayakan kesehatan payudara.

Efek Memakai Bra saat Tidur Buat WanitaDilansir dari Boldsky, seorang ahli mengungkapkan, menggunakan bra saat tidur diperbolehkan. Namun, harus memerhatikan beberapa hal yang penting, seperti jenis, bahan, dan ukuran.

"Menggunakan bahan bra yang kasar, akan menyebabkan ketidaknyamanan yang bisa menyebabkan iritasi yang membahayakan kulit payudara," ujar salah satu peneliti.

Untuk kenyamanan tidur yang lebih baik, hindari menggunakan bra yang menggunakan kawat di bawahnya. Kawat tersebut bisa menghalangi sirkulasi darah dan membuat tidur Anda tidak nyaman. Hal yang harus diperhatikan juga adalah, ukuran bra yang digunakan.

Bra yang ketat dan ukurannya tidak pas, sebaiknya tidak digunakan saat tidur, karena dapat menyebabkan gangguan seperti sesak napas, iritasi, dan gangguan pada tidur. Gunakan bra dengan ukuran yang tepat, agar payudara lebih nyaman dan tidur tetap lancar tanpa gangguan.
First
0 Komentar