Tipe Kepribadian Wanita Dari Cara Memakai Bra

Tipe Kepribadian Wanita Dari Cara Memakai Bra - Cara wanita memakai bra ternyata bisa mencerminkan kepribadiannya. Patti Wood, pakar bahasa tubuh dan perilaku manusia telah mengadakan penelitian dan menemukan bahwa kepribadian wanita memiliki sebuah pola yang bisa dikenali lewat caranya mengenakan pakaian dalam.

Tipe Kepribadian Wanita Dari Cara Memakai BraPenulis buku 'Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language and Charisma' ini mengatakan secara umum kepribadian orang, terutama wanita terbagi menjadi empat tipe. Pertama driver, influencer, supporter dan careful corrector. Masing-masing kepribadian punya pola yang unik dalam melakukan berbagai hal, termasuk hal-hal kecil.

"Apa pun yang Anda lakukan, dan cara Anda melakukannya bisa bercerita banyak soal diri Anda, dan (cara memakai) pakaian dalam tidak jadi pengecualian," tutur Patti, seperti dikutip Blog Jual Gambir serawak ini dari Redbook.

Penelitian dan observasi dilakukan Patti berdasarkan teori DISC yang dikemukakan psikolog asal Amerika, william Moulton Marston. William memfokuskan sifat manusia pada empat kecenderungan; dominasi, bujukan, kepatuhan dan penyesuaian.

Bagaimana cara Anda memakai bra dan termasuk tipe yang manakah Anda? Coba cek dan simak penjelasan yang dipaparkan berikut ini:

1. Mengaitkan Tali Bra dari Belakang
Anda memakai bra yang kait atau kancingnya berada di belakang, dan mengaitkannya lewat belakang juga. Menurut Patti, berarti Anda termasuk dalam tipe supporter. Orang tipe ini cenderung mengikuti tradisi yang sudah ada dan populer di masyarakat dan berpegang pada ajaran yang diberikan para tetua. Tipe supporter adalah seseorang yang bijaksana, ramah dan selalu bersedia memberikan bantuan.

2. Mengaitkan Bra di Depan, Lalu Memutarnya ke Belakang
Orang ini termasuk tipe influencer. Mereka adalah pribadi yang kharismatik dan suka belajar hal-hal baru, tapi cenderung mudah bosan. Tipe ini juga punya selera humor yang baik dan biasanya suka diperhatikan dan dihargai. Jadi saat membeli lingerie, wanita influencer akan memilih yang warnanya terang atau punya detail hiasan yang menarik.

3. Memakai Bra dengan Kait Depan
Bra ada yang didesain memiliki pengait di bagian depan. Orang yang memilih model bra ini masuk dalam kategori driver, mereka tidak mau membuang-buang waktu. Tipe driver juga menyukai sesuatu yang ringkas dan efisien, mereka cenderung suka mengatur, pendiriannya kuat dan suka memerintah. Karena driver punya sifat yang 'to the point' maka mereka mengharapkan orang lain juga begitu. Ia juga dikenal bisa mengambil keputusan yang pintar dan sudah dipikirkan secara matang. Dalam pemilihan bra, tipe driver lebih suka membeli dari brand ternama dan berkualitas premium.

4. Mengaitkan Tali Bra Terlebih Dahulu, Baru Memakainya
Cara memakai bra yang seperti ini menunjukkan kalau Anda adalah tipe careful corrector. Anda punya kecenderungan memikirkan segala sesuatunya masak-masak sebelum bertindak. Secara naluriah, tipe careful corrector adalah ahli dalam menganalisa. Mereka perlu penjelasan dan bukti data secara statistik agar bisa percaya dengan apa yang orang lain katakan. Tipe ini biasanya juga akan mengatur panjang-pendek tali bra sebelum memakainya.
Previous
Next Post »
0 Komentar